Haruskah saya menjadi Vegan atau Vegetarian? Apa bedanya?

Haruskah saya menjadi Vegan atau Vegetarian? Apa bedanya?

Menjadi vegan, atau vegetarian, adalah cara yang bagus untuk makan dengan lebih cerdas, menurunkan berat badan, membakar lemak dan merasa penuh energi. Memilih untuk menjalani gaya hidup sehat dimulai dengan diet Anda. Ahli gizi dan ahli kesehatan sekarang menyadari bahwa hingga 70% dari tingkat kebugaran fisik Anda secara langsung adalah hasil dari diet Anda. Sangat baik bagi Anda untuk memutuskan untuk menjadi vegan atau vegetarian. Ngomong-ngomong, apa bedanya? Seorang vegan jelas merupakan seorang vegetarian, tetapi tidak semua vegetarian adalah vegan. Dan apa sih pescatarian ini?

Mendefinisikan Perbedaan Antara Vegan dan Vegetarian

Sebelum Anda bergabung dengan klub atau organisasi, Anda terlebih dahulu mencari tahu tentang apa itu semua, bukan? Apa yang mereka yakini? Apa prinsip dasar, aturan dan hukum tidak tertulis yang mengatur organisasi itu? Anda perlu bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang sama ketika Anda memilih antara gaya hidup vegan dan vegetarian.

  • Vegan – Seseorang yang mengecualikan penggunaan hewan untuk pakaian, makanan, atau tujuan lain apa pun. Mereka tidak mengkonsumsi atau menggunakan produk apa pun yang terbuat dari hewan. Ini berarti mereka tidak makan madu, telur, daging, susu, dan makanan hewani lainnya.
  • Vegetarian – Ini adalah seseorang yang tidak makan daging atau ikan. Tidak seperti seorang vegan, beberapa jenis vegetarian memakan produk susu, telur, dan keju. Vegetarian biasanya tidak peduli dengan mengeluarkan produk non-makanan hewani dari kehidupan mereka, seperti pakaian.

Berbagai Jenis Vegetarian

Seperti yang Anda lihat, vegan jauh lebih bersemangat tentang pengecualian hewan yang digunakan untuk membuat makanan dan produk non-makanan. Vegetarian cukup bertahan pada pola makan nabati, tetapi mereka mungkin memakai sepatu dan pakaian kulit, makan telur dan keju, dan minum susu. Lihat berbagai jenis vegetarian ini …

Pescatarian – Ini adalah orang yang pada dasarnya adalah seorang vegetarian. Namun, mereka juga makan ikan dan produk makanan laut lainnya, susu dan telur.

Flexitarian – Jika Anda ingin menjadi “hampir vegetarian”, diet flexitarian mungkin tepat untuk Anda. Ini adalah vegetarian yang sesekali makan telur, keju, dan produk susu, dan juga jarang makan daging.

Vegetarian Lacto – Jika Anda ingin mengecualikan unggas, daging, ikan, dan produk telur dari diet Anda, sambil tetap mengonsumsi produk susu seperti yogurt, keju, dan susu, gaya hidup vegetarian lacto adalah untuk Anda.

Lacto ovo vegetarian – Apakah Anda suka keju, telur, makanan berbasis telur, yogurt, susu, dan produk susu lainnya? Jika demikian, tambahkan makanan ini ke pola makan nabati yang hampir sepenuhnya dan Anda adalah vegetarian lacto ovo.

Russell (Rusty) Hart adalah pendiri Health, Fitness & Sport Club, situs web yang ditujukan untuk promosi kesehatan, kebugaran, dan kesejahteraan. Jika masalah ini menarik, Anda dapat mengunjungi situs web HF & S Club di mana Anda akan menemukan lebih dari 1.300 posting berkualitas dengan posting baru diterbitkan setiap hari. Untuk mengakses dengan cepat yang menarik, Anda dapat memilih salah satu dari 20 Kategori yang dirinci oleh lebih dari 260 Sub-Kategori untuk akses mudah.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *